Jumat, 01 Juli 2011

Tukeran Link/Banner Yuk!

Posted by Fadhiil Rachman 01.09, under | 5 comments

Tukeran Link/Banner Yuk! Copy/Paste di Blog Kamu!

Caranya :
1. Login Ke Blogger.
2. Ke Rancangan, lalu Tambah Gadget.
3. Lalu pilih HTML/Java Script.
4. Copy/Paste ke dalam gadget tadi.
5. Selesai.
Pilih salah satu Banner/Link yang kamu sukai!

MFR Community


MFR Community



MFR Community


MFR Community



MFR Community


Terima Kasih! Kalau kamu mau Tukeran Link Silahkan! dan kalau tidak juga tidak apa-apa.

Perhatian !
Saya selalu Mengecek keberadaan Link atau Banner saya yang terpasang di Blog kamu atau belum. Jadi jangan dihapus Banner atau Link MFR Community!

Banner Blog Teman Saya

Bayu-ScarletZer

Njank-Njutz Blog


5 komentar:

udah sukses follow kk ..

tinggal follback nya ..

banner nya juga sukses :)

Thanks ya,, ok aku follow back :)

banner anda sudah saya pasang di http://cahmbantoel.blogspot.com/2012/01/tuker-link-yuuk.html anda juga judah saya follow trimakasih

banner agan sudah saya pasang, dinanti kunjungan baliknya kalau agan ada waktu luang, salam persahabatan, terimakasih.

Tukar Link Gan ! !

Silahkan Di Cek Di http://ktscheater.blogspot.com/p/bagi-sobat-sobat-yang-ingin-tukar-link.html

Posting Komentar

Tolong Tuliskan Komentar Anda dan jika ada Kesalahpahaman tolong komentar dibawah ini!
Salam, Admin.

 
DMCA.com