Rabu, 07 September 2011

Open Group Private

Posted by Fadhiil Rachman 00.50, under | 3 comments

-|| D'DARKS BATTALION ||-




Peraturan :
> Dilarang Junk, Flaming, OOT, Flood.
> Semua member tidak boleh share apapun dari group.
> Ganti nama kamu menjadi "... D'Dark Battalion".


Persyaratan :
> Desaigner (Perbidang)
> Mengerti Dev C++ (Perbidang)
> Mengerti MSVC++ 2010 (Perbidang)
> Mengerti mencari AOB, Offset, HOOK! (Perbidang)
> Mentaati dan bersumpah janji tdk share keluar group!

NB :
> Jika ketahuan share apapun dari Group maka akan "KICK PERMANENT".
> Admin akan mencick jika melanggar peraturan.
> Jika member mengulanginya lagi maka akan "KICK PERMANENT"

Admin akan menerima 3 Member tercepat dan dpt dipercaya

Harga masuk Rp 30.000 / Via GCash 30k

TIDAK MELAYANI MI Cash

Admin :

Greatz.
Admin

3 komentar:

gan saya pengen gan ni f saya

saya ingin masuk grup agan
http://www.facebook.com/nabilg2

Itu khusus private, kalo yg mau belajar bsa di Bãttaliön Șecret

Gan gue mau belajaran...

Bayar brp ??
Tapi sekarang ajarkan nya, gue ada uang nya ...

Posting Komentar

Tolong Tuliskan Komentar Anda dan jika ada Kesalahpahaman tolong komentar dibawah ini!
Salam, Admin.

 
DMCA.com